Contoh Proposal Peningkatan Karir PTK SD melalui Program Bansos atau DBL yang Diselenggarakan Oleh Ditjen GTK Kemendikbud

Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) yang profesional merupakan ujung tombak untuk mewujudkan tujuan nasional, yaitu mengembangkan potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif dan mandiri, serta menjadi warga negara yang demokratis dan bertanggung jawab. Dalam rangka peningkatan karier secara berkelanjutan, PTK harus meningkatkan dan mengembangkan kemampuan secara terus menerus terkait tugas dan tanggung jawab yang ditentukan oleh kinerjanya. 
Direktorat Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Dasar, Direktorat Jendral Pendidikan Dasar, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, melalui dana APBN memberikan bantuan peningkatan karier PTK SD kepada Gugus Sekolah untuk mendukung kegiatan Kelompok Kerja Guru (KKG). Dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan pemberian bantuan tersebut, maka perlu disusun laporan pertanggungjawaban tertulis atas dana bantuan peningkatan karier PTK SD yang diperoleh KKG Gugus Harapan melalui program Bansos atau DBL yang diselenggarakan oleh Ditjen GTK, Kemendikbud. Berikut contoh proposal yang dapat dijadikan referensi bisa didownload melalui link di bawah ini!

No comments: