Belajar Instan Membuat Daftar Usulan Angka Kredit (DUPAK) Guru Terbaru

Daftar Usulan Angka KreditAplikasi ini penyempurnaan dari aplikasi yang telah penulis posting sebelumnya dengan judul Aplikasi Untuk Membuat DUPAK Tahunan Jabatan Fungsional Guru yang dapat membuat DUPAK secara kolektif untuk satu instansi sekolah.
Syarat untuk menggunakan aplikasi ini hanya membaca "Bismillah" dengan suara lirih untuk mendapatkan ridho dari Allah SWT. Dan yang kedua adalah syarat utama yaitu bisa mengoperasikan komputer. Ingat jangan sekali-kali meminta bantuan Operator Sekolah " KASIHAN" karena ini menyangkut nasib para Master, makanya jangan gantungkan nasib Master semua pada seorang operator!
Dalam aturan yang baru angka kredit  jabatan fungsional guru mengharuskan untuk melaksanakan Penilaian Kinerja Guru (PKG) dan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) serta lampiran-lampiran lainnya. Untuk itu diperlukan format yang terintegrasi untuk lebih efisiennya waktu yang digunakan untuk Pengajuan Angka Kredit. Bagi Master yang berminat sekali unduh langsung mendapatkan Aplikasi PKG, Aplikasi SKP serta peraturan yang mendukungnya. Selain itu juga dilengkapi tabel angka kreditnya yang diambil dai Permennegpan & RB No. 16 Tahun 2009.
Untuk mendapatkan Aplikasinya silahkan unduh via link di bawah ini! 
https://www.4shared.com/s/f71Q-AOO9iq


No comments: